Download Ccleaner Terbaru 2015 Full Version

Download Ccleaner Terbaru 2015 Full Version

Download Ccleaner Terbaru 2015 Full Version | Aplikasi komputer  diera globalisasi sekarang ini memanglah sangat berkembang pesat. Hampir kebanyakan produsen software tidak mau kalah saing dengan produsen software lainnya. Tidak sedikit dari kita sebagai pemula atau orang yang awam dalam penggunaan teknologi komputer asal-asalan saja dalam instalasi software pada komputer kita.

Saya contohkan saja hal kecil yang sering dilakukan oleh orang awam dalam menginstal software pada komputer mereka. Kebanyakan mereka hanya asal-asalan saja dalam melakukan instalasi, sebagai contoh adalah media player. Banyak orang awam yang banyak menginstal media player pada komputer mereka, bahkan ada yang sampai menggunakan sepuluh media player dalam komputer mereka, padahal kalau mau dipikir-pikir lagi kita hanya membutuhkan satu atau dua saja media player yang handal.

Nah karena kesalahan itulah terkadang ketidak tahuan mereka akan menjadikan kinerja pada komputer terkdang menjadi lambat. Tidak hanya cukup pada media player saja, contoh lagi adalah software web browser, kebanyakan bahkan ada yang menginstal pada komputer mereka sampai lebih dari lima web browser. Sedangkan yang dipakai hanya dua atau bahkan satu saja.

Nah karena masalah itulah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba posting tentang software yang saya rasa bagus untuk diinstal pada komputer agan-agan.

Yah tidak salah dan tidak bukan adalah software CCleaner. Software CCleaner ini sudah mengalami banyak kemajuan dan perkembangan yang sangat pesat, hampir kebanyakan user yang sudah tahu akan fungsi software ini tidak ragu-ragu untuk melakukan instalasi pada komputer kesayangannya.
Download Ccleaner Terbaru 2015 Full Version

Ccleaner sampai saai ini sudah sampai pada versi CCleaner 5.06.5219 (pada saat pembuatan postingan kali ini). Bagi mereka yang sudah tahu tentang software kecil namun ampuh ini sudah barang tntu tidak ragu lagi untuk mendownload dan menginstalnya pada komputer kesayangannya.

Oke sekarang mari kita pelajari lebih lanjut tentang software yang ukurannya mini namun kualitas bisa diandalkan, mungkin istilahnya kalau orang dulu mengatakannya adalah “kecil-kecil cabe rawit”.

Sekarang kita jelaskan dari awal, apa dan bagaimana fungsi software ccleaner ini. Hal yang mendasar sudah barang kali kita tahu dari namanya “Ccleaner”, diambil dari bahasa inggris “Clean” yang barang kali sudah agan-agan ketahu apa arti dari kata tersebut, bagi yang belum tahu, arti “Clean” adalah bersih.

Lantas apa hubungannya Clean dengan komputer kita? Apakah harus komputer kita setiap harinya dibersihkan? Ya barang kali tentu ada hubungannya dengan komputer dong mas dan mbak brow.

Software CCleaner ini secara fungsi garis besarnya adalah untuk membersihkan error/bung yang terjadi pada system aplikasi pada komputer kita. Lho kog bisa terjadi system error atau bug pada komputer kita? Jawaban yang paling mendasar adalah banyaknya kita menggunakan software dan sering kali kita tidak memahami apa dan fungsi software tersebut, dengan kata lain kita hanya menginstal saja tanpa tahu maksud, fungsi dan tujuan software tersebut.

Lantas bagaimana kalau komputer kita terkena system error atau bug? Yah simple aja, kita pakai saja aplikasi Ccleaner ini. Ccleaner ini dapat membantu kita dalam membersihkan bug atau crash pada system komputer yang kita miliki. Kalau komputer kita sehat, maka loading komputer pun tidak akan tersendat alias tidak akan lemot/loading lala.

Seperti yang telah saya ungkapkan di atas tadi “kecil-kecil cabe rawit”, nah itulah salah satu keunggulan software Ccleaner ini, file installernya pun tidak besar, jadi sekarang bagaimana menurut agan-agan semuanya? Tertarik ingin mencoba software ccleaner versi 5.06.5219 terbaru 2015 ini?

Nah kalau agan-agan ingin memiliki software freeware ini, silahkan agan-agan download software ccleaner versi 5.06.5219 terbaru 2015 di bawah atau diakhir postingan saya kali ini.

Sebelum kang mas mbak yu download software ini, alangkah lebih baiknya kita simak dulu spesifikasi secara global software ccleaner ini :
Title: CCleaner 5.06.5219
Filename: ccsetup506.exe
File size: 6.25MB (6,549,184 bytes)
System Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages: Multiple languages
License: Freeware
Date added: May 26, 2015
Author: Piriform
www.piriform.com
Homepage: www.piriform.com/ccleaner
MD5 Checksum: 8611C95230B655AE661AAEDC17BAA152

Nah tu kan tidak terlalu besar ukuran file Ccleaner, hanya 6.25 Mb saja, jadi tidak terlalu memakan banyak ruang pada harddisk komputer anda. Bagi yang berminat untuk download software ccleaner versi 5.06.5219 terbaru 2015 silahkan download melalui link di bawah ini :


Nah saya rasa cukup yah penjelasannya tentang download software ccleaner versi 5.06.5219 terbaru 2015 ini, bila agan-agan masih bingung silahkan menanyakan seputar software ini dengan berkomentar pada blog saya ini. Salam Mantri Soft.
Tag : Cleaning
0 Komentar untuk "Download Ccleaner Terbaru 2015 Full Version"

Back To Top