Free Download AVG Free Edition 2015.0.6030 (64-bit) Terbaru 2015

Free Download AVG Free Edition 2015.0.6030 (64-bit) Terbaru 2015Free Download AVG Free Edition 2015.0.6030 (64-bit) Terbaru 2015 | AVG merupakan Antivirus yang terkemuka dari sekian banyaknya antivirus yang beredar secara freeware alias gratisan didunia teknologi. Meskipun antivirus ini freeware namun khasiatnya jangan diragukan lagi, banyak dari pengguna komputer atau laptop yang mempercayai dan mengakui kinerja yang handal dari software ini. Kehandalannya sudah dibuktikan oleh hampir 200 juta pengguna antivirus, Beberapa waktu lalu AVG telah update dengan versi AVG Free Edition 2015.0.6030 64-bit terbaru. Avg juga dapat melindungi komputer anda yang berbasis operating system Windows, Mac OS, dan bahkan juga mobile anda.

Nah sekarang mari kita bahas bersama apa sih sebenarnya keunggulan dari software antivirus ini?

AVG memberikan perlindungan dan pencegahan serta penghapusa penyebaran virus, baik itu virus worm, trojan bahkan juga malware. Anti malware ini dapat memproteksi komputer agan-agan dan menghentikan penyebaran virus pada system komputer yang agan-agan miliki secara langsung setelah pendeteksian dilakukan oleh software AVG ini. AVG juga dilengkapi dengan ditur-fitur yang tidak kalah canggih dan hebat dengan yang lainnya, salah satunya adalah AVG dilengkapi dengan adanya Email Scanner yang dapat secara otomatis melakukan scanning terhadap dokumen email yang anda unduh yang berisikan virus atau rouge dan semacamnya, sehingga hal ini akan menjadikan komputer agan-agan semakin aman dari serangan virus. Selain hal tersebut AVG juga memiliki keunggulan lainnya, yah software ini juga bisa menjadi Plugin terhadap software yang berbasis email, seperti contohnya Microsoft Outlock, POP3, SMTP dan masih banyak yang lainnya.

Dan satu hal lagi yang tidak terlupakan dari software ini, AVG juga memliki RTP, agan-agan tahu gak apa itu RTP? Kalau masih belum tahu ane akan jelasin mumpung ane sedang baik hati. RTP atau kepanjangan dari Real Time Protection merupakan perlindungan secara otomatis terhadap komputer anda, RTP akan aktif manakala komputer agan-agan hidup, lha kalau komputernya mati bagaimana? Kalau komputernya mati yah RTP nya juga itu non active alias tidak aktif. RTP hanya aktif jika komputer hidup dan virus juga akan berjalan manakala komputer juga hidup, tidak ada virus yang berkembang jika operating system nya tidak berjalan.

Fitur RTP ini sangat membantu kita semua dalam melakukan pencegahan, perlindungan, pengamanan pada komputer kita. RTP akan melakukan scanning secara otomatis tanpa kita suruh manakala kita memasukan Fashdisk atau yang semacamnya. AVG juga akan melindungi kita saat melakukan browsing didunia maya, dengan demikian jika kita memasuki website yang didalamnya terdapat script yang mengandung virus maka software tersebut akan melakukan yang namanya scanning otomatis lagi terhadap website tersebut.

Nah bagi agan-agan yang ingin Download AVG Free Edition 2015.0.6030 (64-bit) Terbaru 2015, alangkah lebih baiknya jika kita membaca terlebih dahulu spesifikasi minimal komputer atau laptop yang dibutuhkan oleh software antivirus ini, berikut spesifikasinya :

Title : AVG Free Edition 2015.0.60.30 (64-bit)
Filename : avg_free_x64_all_2015_ltst_221.exe
File size : 185.56MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AVG Technologies

Nah agan-agan yang sudah tidak sabar ingin memiliki software ini silehkan Download di bawah ini :


Nah itulah sedikit coretan dari saya tentang software antivirus Avg pada kesempatan kali ini. Oleh kerena itu demikianlah uraian serta penjelasan sedikit bertele pada kesempatan posting kali ini mengenai Free Download AVG Free Edition 2015.0.6030 (64-bit) Terbaru 2015. Sekian dan salam Mantri Soft
Tag : Antivirus
0 Komentar untuk "Free Download AVG Free Edition 2015.0.6030 (64-bit) Terbaru 2015"

Back To Top